@thesis{thesis, author={MUHAMAD RIZKI }, title ={PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE DESA WISATA SELOREJO: HARTA KARUN DARI TIMUR JAWA}, year={2020}, url={}, abstract={Sentra wisata petik jeruk selorejo sebagian besar penduduknya adalah petani dan pengepul jeruk, di sepanjang kawasan desa selorejo para warga memiliki perkebunan jeruk dan menawarkan wisata petik jeruk sebagai salah satu andalannya. Sebagian besar jeruk yang ditanam didesa selorejo adalah jeruk kupas dan jeruk peras atau nama lainnya adalah baby java, jeruk keprok, dan jeruk pacitan. Adapun jeruk yang sudah siap dipanen adalah setiap 8-9 bulan sekali tergantung musim dan waktu menanam jadi tidak bisa dipanen setiap waktu tergantung masa tanam dan pembibitan. Melihat potensi yang dimiliki desa wisata selorejo dengan wisata petik jeruknya, sungguh sangat sayang jika menajemen promosi di desa ini hanya dilakukan dengan cara manual dan konvensional. Potensi yang sangat besar tentu saja harus didukung dengan konsep promosi modern agar lebih efektif dengan sederhana(tidak terlihat berlebihan, namun modern), dan unik(dengan menonjolkan keunikan desa Selorejo). Video Profile, adalah salah satu produk kemajuan teknologi audio visual, secara betutur juga akan lebih mudah karena didukung gambar dan suara sebagai medium penyampai pesan. Karya Tugas Akhir ini berdurasi sekitar 3 menit dengan judul ?Desa Wisata Selorejo: Harta Karun Dari Timur Jawa?. Video Company Profile ini dibuat bertujuan untuk mempromosikan Desa Wisata Selorejo sebagai salah satu potensi wisata yang dipunyai oleh kota malang melalui media audio visual. profile desa wisata ini mampu menarik pengunjung lokal.} }