@thesis{thesis, author={Yuda Juangga }, title ={Pengaruh corporate social responsibility, brand awareness, dan corporate image terhadap brand equity}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000003064}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility Brand Awareness dan Corporate Image terhadap Brand Equity Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 153 responden dan dikumpulkan dengan metode purposive sampling Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model SEM Hasil dari penelitian ini adalah 1 Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap Brand Awareness 2 Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Brand Equity 3 Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap Corporate Image 4 Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Brand Equity 5 Corporate Image tidak berpengaruh positif terhadap Brand Equity Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel lain yaitu Perceived Quality dan Brand Loyalty yang dikemukakan oleh Kashif et al 2018} }