@thesis{thesis, author={Puji Astuti }, title ={Analisis bauran pemasaran dan swot pada produk kpr platinum di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Jakarta Harmoni}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000003713}, abstract={Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui permasalahan bagaimana posisi produk KPR Platinum di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Jakarta Harmoni terhadap faktor internal dan faktor ekternal serta bauran pemasaran apa yang tepat untuk digunakan oleh Bank BTN Syariah sebagai referensi berdasarkan analisis SWOT Dalam analisis SWOT terdapat analisis berdasarkan faktor internal yaitu kekuatan Strenghs dan kelemahan Weaknesses serta analisis berdasarkan faktor eksternal yaitu peluang Opportunities dan ancaman Threats Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif Analisis dan pengambilan data dilakukan dengan observasi dan wawancara langsung dengan pegawai di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Jakarta HarmoniHasil penelitian ini menunjukan bahwa produk KPR Platinum di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Jakarta Harmoni saat ini berada diposisi kuadran satu yaitu agresif Produk KPR Platinum masih memimpin nilai pasar dengan memusatkan strategi pada kualitas produk dan pelayanan yang baik Pada posisi KPR platinum yang berada di posisi kuadran satu yang berarti perusahaan memiliki peluang yang sangat besar sehingga memungkinkan untuk terus melakukan strategi agresif agar memperbesar pertumbuhan dan memperoleh kemajuan yang sangat maksimal Maka strategi yang sesuai digunakan untuk produk KPR platinum adalah marketing mix 7P yaitu produk product harga price promosi promotion tempat place sarana fisik physical evidence orang people proses process} }