@thesis{thesis, author={Muhammad Gilang Mocharram }, title ={Pengaruh corporate social responsibility terhadap customer loyalty melalui corporate image dan customer satisfaction}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000004676}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Customer Loyalty melalui Corporate Image dan Customer Satisfaction pengguna layanan hotel bintang 3 Sampel yang digunakandalam penelitian ini berjumlah 243 responden dikumpulkan dengan metode nonprobabilitysampling dan penarikan sampel dilakukan dengan metode purposivesampling Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model SEMHasil dari penelitian ini adalah 1 Corporate Social Responsibility tidakberpengaruh terhadap Customer Loyalty 2 Corporate Social Responsibilityberpengaruh terhadap Corporate Image 3 Corporate Image berpengaruh terhadapCustomer Loyalty 4 Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadapCustomer Satisfaction 5 Customer Satisfaction berpengaruh terhadap CustomerLoyalty 6 Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Customer Loyaltymelalui Customer Satisfaction dan 7 Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Corporate Image} }