@thesis{thesis, author={Giadi Suvi Nugrha Phasa }, title ={Pengaruh offline experience terhadap customer loyalty serta dampaknya pada brand equity}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016691}, abstract={Dalam penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Offline Experience terhadap Customer Loyalty melalui Brand Equity di Budget Hotel Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 256 responden Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model SEM Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa 1 terdapat pengaruh positif Offline Experience terhadap Brand Equity 2 terdapat pengaruh positif Brand Equity terhadap Customer Loyalty 3 terdapat pengaruh positif Offline Experience terhadap Customer Loyalty} }