@thesis{thesis, author={Arsil Imawan }, title ={Pengaruh sales promotion terhadap online shopping yang di moderasi oleh online brand trust}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016698}, abstract={Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion terhadap Online Shopping yang dimoderasi oleh Online Brand Trust Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 210 orang responden Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM Structural Equation Model Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh Sales Promotion terhadap Online Shopping yang dimoderasi oleh Online Brand Trust Penelitian ini juga membuktikan bahwa Online Brand Trust sebagai model variabel yang memoderasi pengaruh Sales Promotion terhadap Online Shopping Penelitian ini menghasilkan implikasi bagi pengelola Online Retailer dalam menciptakan Online Brand Trust pada konsumen} }