@thesis{thesis, author={Dzaki Putra Salsabil }, title ={Konsekuensi dari customer service, shipping, tracking, dan return}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016732}, abstract={Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Konsekuensi dari Customer Service Shipping Tracking dan Return Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisione rkepada 250 responden Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling Uji instrument data menggunakan validitas dan reliabilitas Uji hipotesa menggunakan Structure Equation ModelSEM Hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa 1 terdapat pengaruh positif Customer Service terhadap Customer Satisfaction 2 terdapat pengaruh positif Shipping terhadap Customer Satisfaction 3 terdapat pengaruh positif Tracking terhadap Customer Satisfaction 4 terdapat pengaruh positif Return terhadap Customer Satisfaction 5 terdapat pengaruh positif Customer Satisfaction terhadap Future Purchase Intention} }