@thesis{thesis, author={Dini Reskasugih }, title ={Anteseden dan konsekuen consumer brand identification pada minuman teh dalam kemasan bermerek}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016738}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis anteseden dan konsekuendari consumer brand identification pada minuman teh dalam kemasan bermerekPenelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dimana sampel yang diambil dari penelitian ini adalah 335 responden yang telah mengonsumsi minuman teh dalam kemasan minimal 3 kalidalam 3 bulan terakhir Alat analisis data yang digunakan adalah Structural EquationModel SEM melalui program AMOS Hasil penelitian ini menunjukkan bahwabrand anthropomorphism tidak berpengaruh positif terhadap consumer brandidentification consumer brand engagement berpengaruh positif terhadap consumerbrand identification consumer scepticism berpengaruh negatif terhadap consumerbrand identification brand prestige tidak berpengaruh positif terhadap consumerbrand identification brand self similarity berpengaruh positif terhadap consumerbrand identification brand distinctiveness tidak berpengaruh positif terhadapconsumer brand identification consumer brand identification berpengaruh positifterhadap brand loyalty} }