@thesis{thesis, author={Desy Ratna Sari }, title ={Anteseden dan konsekuensi attitudes}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016799}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi Attitudes Konsekuensi Attitudes yang baik dapat meningkatkan Intentions konsumen terkait adopsi layanan Mobile Banking Dimana Attitudes dipengaruhi oleh faktorfaktor antara lain Perceived Usefulness Perceived Ease of Use Trust in the bank Perceived Enjoyment dan Consumer Innovativenesss Sementara Trust in the bank dipengaruhi oleh Perceived Reliability dan Perceived Privacy Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 275 orang responden yang merupakan salah satu nasabah Bank Mandiri BRI atau BNI yang aktif menggunakan layanan Mobile Banking minimal 3 kali dalam 3 bulan terakhir Perolehan data dengan menyebarkan kuesioner menggunakan skala Likert Alat analisis yang digunakan yaitu Stuctural Equation Model SEM dengan bantuan software AMOS Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Perceived Reliability dan Perceived Privacy terhadap Trust in the bank Sementara itu variabel Perceived Usefulness Perceived Ease of Use Trust in The Bank Perceived Enjoyment Consumer Innovativeness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Attitudes Selanjutnya terdapat variabel Attitudes memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Intentions dalam mengadopsi layanan Mobile Banking} }