@thesis{thesis, author={Muhammad Rivai }, title ={Anteseden dan konsekuensi lovemarks}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016810}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Anteseden dan Konsekuensi Lovemarks Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk Starbucks minimal dua kali dalam dua bulan terakhir dan pengumpulan datanya dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner sebanyak 137 responden Metode yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan alat structural equation model yang dijalankan oleh program AMOS21 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mystery tidak berpengaruh positif terhadap brand love sensuality tidak berpengaruh positif terhadap brand loveintimacy berpengaruh positif terhadap brand love brand love berpengaruh positif terhadap brand loyalty dan pada akhirnya brand respect berpengaruh positif terhadap brand loyalty} }