@thesis{thesis, author={Iqbal Salmana Saleh }, title ={Konsekuensi daya tarik pusat perbelanjaan}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000016812}, abstract={Penelitian ini menguji tentang Konsekuensi Daya Tarik Pusat PerbelanjaanPada penelitian ini terbagi menjadi 7 jenis komponen variable yaitu Convenience Tenant Variety Internal Environment Leisure Mix ComunicationPromotion Frequency of Visits dan Purchase Intention Sampel yang digunakan adalah individual yang pernah minimal sekali dalam tiga bulan terakhir dating ke pusat perbelanjaan dan pengumpulan datanya dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner sebanyak 180 responden Metode yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan alat structural equation model yang dijalankan oleh program AMOS 60 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Convenience Tenant Variety Internal Environment Leisure Mix ComunicationPromotion Frequency of Visits memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention} }