@thesis{thesis, author={Muhammad Saiful Islam }, title ={Anteseden dari behavioral intention pada pengguna mobile payment}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000017001}, abstract={Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dari behavioralintention pada pengguna mobile payment di Universitas Trisakti Fakultas Ekonomidan Bisnis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer Datadikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 210 responden Teknikpengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposivesampling Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas Uji hipotesismenggunakan Multiple Regresion Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa 1terdapat pengaruh positif performance expectancy terhadap behavioral intention 2tidak terdapat pengaruh positif effort expectancy terhadap behavioral intention 3tidak terdapat pengaruh positif social influence terhadap behavioral intention 4terdapat pengaruh positif facilitating condition terhadap behavioral intention 5tidak terdapat pengaruh positif hedonic motivation terhadap behavioral intention 6tidak terdapat pengaruh positif price value terhadap behavioral intention 7 tidakterdapat pengaruh positif habit terhadap behavioral intention 8 terdapat pengaruhpositif lifestyle compatibility terhadap behavioral intention dan 9 terdapat pengaruhpositif trust terhadap behavioral intention} }