@thesis{thesis, author={Mubarak Syaiful Akmal}, title ={Pengaruh Fashion Lifestyle Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Pakaian Second Hand @Tangankedua)}, year={2018}, url={http://repository.ub.ac.id/id/eprint/9516/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan bagaimana pengaruh Fashion Lifestyle (X) terhadap Purchase Intention (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 116 responden yang merupakan konsumen onlineshop @tangankedua dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fashion Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan hasil sig. 0,000 < 0,05. Dengan demikian, diharapkan @tangankedua dapat mempertahankan serta meningkatkan tingkat dari Fashion Lifestyle karna mempunyai pengaruh yang yang dominan dalam mempengaruhi Purchase Intention pembelian pakaian second hand di @tangankedua. Apabila unsur dari fashion Lifestyle ditingkatkan, maka akan semakin menstimulus minat beli konsumen.} }