@thesis{thesis, author={Hutamargo Cayline Tama}, title ={Pengaruh Food Quality, Service Quality, Price-value Ratio terhadap Customer Satisfaction dan Behavioural Intention di Mcdonalds Surabaya}, year={2021}, url={http://repository.ubaya.ac.id/40062/}, abstract={Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh food quality, service quality, dan price-value ratio terhadap customer satisfaction dan behavioural intention di McDonalds Surabaya. Sumber data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer yang didapat dari hasil penyebaran kuisioner kepada responden. Jumlah responden untuk penelitian ini adalah 150 orang yang pernah berkunjung ke McDonalds Surabaya selama 1 tahun terakhir, berusia minimal 16 tahun dan berpendidikan minimal SMA. Teknik pengambilan sampling yang diguanakan adalah non-probability sampling jenis convenience sampling. Aras pengukuran yang digunakan adalah aras interval. Data-data dalam penelitian ini diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dibantu menggunakan aplikasi AMOS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa masing- masing dari service quality, food quality, dan price-value ratio berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction dan price-value ratio juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap behavioral intention, sedangkan service quality tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap behavioral intention.} }