@thesis{thesis, author={Peri (NIM. 3022011021)}, title ={Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan terhadap Kesadaran Merek dan Intensi Membeli pada Produk Kecantikan (Studi Kasus: Bening’s Clinic)}, year={2024}, url={http://repository.ubb.ac.id/9301/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, display, promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan intensi membeli pada produk kecantikan bening?s clinic. Penelitian ini mengambil 200 responden dan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling melalui angket atau penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling terhadap kesadaran merek pada produk bening?s clinic (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan display terhadap kesadaran merek pada produk bening?s clinic (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi penjualan terhadap kesadaran merek pada produk bening?s clinic (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling terhadap intensi membeli pada produk bening?s clinic (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi penjualan terhadap intensi membeli pada produk bening?s clinic (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap intensi membeli pada produk bening?s clinic. Dengan ini bening?s clinic untuk lebih memperhatikan poin penting yang dapat digunakan untuk memasarkan produk mereka.} }