@thesis{thesis, author={Aulia Januar Malik}, title ={Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot Kota Bekasi).}, year={2018}, url={http://repository.ubharajaya.ac.id/1159/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan variabel intervening kepuasan konsumen; (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan variabel intervening kepuasan konsumen; (3) pengaruh kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap loyalitas konsumen; Penelitian ini menggunakan teknik random sampling. Populasi penelitian ini adalah 30.429 konsumen yang menjadi penguna Air PDAM Kota Bekasi. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer SPSS untuk uji asumsi klasik, dan Structural Equation Modeling (SEM): Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan kurang pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Kosumen pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 0.936 ? 0.10. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kosumen pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 2.027 ? 0.10. Kurang pengaruh yang signifikan Kepuasan Kosumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 1.150 ? 0.10. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada PDAM Tirta Patrot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 1.286 ? 0.010. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada PDAM Tirta Patrot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 1.680 ? 0.10. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Structural Equation Modeling, Partial Least Square} }