@thesis{thesis, author={Nurhidayah Laila}, title ={Kegiatan Eksternal Public Relations PT Duta Karya Swasta Melalui Pameran Dalam Membangun Citra Perusahaan Tahun 2010.}, year={2010}, url={http://repository.ubharajaya.ac.id/9324/}, abstract={a) Laila Nurhidayah (200610425003) b) Kegiatan Ekstemal Public Relations PT Duta Karya Swasta Melalui Pameran Dalam Membangun Citra Perusahaan Tahun 2010. c) viii+ 132, Gambar 4, hagan 2, Iampiran 28, 2010 d) Kegiatan Ekstemal Public Relations, Pameran, Membangun Citra. e) Tujuan : Penelitian ini bertujuan memaparkan kegiatan Eksternal Public Relations melalui pameran dalam membangun citra perusahaan tahun 2010. Dengan kata lain untuk mengetahui kegiatan Eksternal Public Relations PT. Duta Karya Swasta pada saat akan membangun citra perusahaan di tahun 2010. Dengan kegiatan ini penulis ingin mengetahui sejauh mana Public Relations bekerja dalam pemasaran mengingat bahwa persaingan pasar semakin marak di kalangan media terutama pada media cetak. Pada penelitian ini penulis menjelaskan tentang kegiatan Eksternal Public Relations tersebut kaitannya dalam pemasaran, dan untuk mengetahui apa saja yang dilakukan Public Relations PT Duta Karya Swasta dalam melakukan kegiatannya, bagaimana pelaksanaan dapat dilaksanaan, kendala seperti apa yang harus dihadapi dan upaya-upaya apa yang dilakukan untuk mengatasi kendala tersebut. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan secara kualitatif, dan menggunakan teori-teori yang dianggap relevan dengan bahasan penelitian. Penulis melakukan pengumpulan data dan informasi melalui data primer dan sekunder. Metode penelitian : studi kasus. Hasil Penelitian : dengan tujuan supaya mendapatkan informasi, dan data yang lengkap mengenai kegiatan Eksternal Public Relations melalui pameran dalam membangun citra perusahaan tahun 2010. Maka penulis melakukan wawancara kepada pihak yang berwenang dalam kegiatan pameran tersebut. mendapatkan Kesimpulan : kegiatan pameran yang dilaksanakan Public Relations PT Duta Karya Swasta dalam membangun citra perusahaan melalui komunikasi Interpersonal dengan pendekatan persuasif berhasil dan sukses, Saran : Pameran sebagai salah satu kegiatan Eksternal Public Relations, sebaiknya dikoordinasikan ke dalam suatu wadah yang memiliki kepastian tempat dan waktu, agar penanganan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan public eksternal dapat lebih efisien. f) Daftar Acuan : 12 (1995 - 2008)} }