@thesis{thesis, author={Syahfitri Syahfitri}, title ={Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan pada Sistem Enterprise Resource Planning (ERP) terhadap Kepuasan Pengguna di PT. Orindo Alam Ayu Cabang Medan}, year={2023}, url={http://repository.uinsu.ac.id/22310/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan pada sistem Enterprise Resource Planning (ERP) terhadap kepuasan pengguna di PT. Orindo Alam Ayu cabang Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah member Oriflame yang ada di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Kemudian data primer yang diperoleh diolah melalui Software SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Kualitas informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kemudian, secara simultan kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem Enterprise Resource Planning (ERP) di PT. Orindo Alam Ayu Cabang Medan.} }