@thesis{thesis, author={Brigitta Revia Sandy and Viggo Tristan and Yuli }, title ={Pengaruh perubahan brand attributes CLS Knights Indonesia terhadap citra klub CLS Knights Indonesia pada followers akun fans basket 'Knights Society' di instagram}, year={2019}, url={http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20406/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji teori yang mengatakan bahwa perubahan brand attributes dari suatu klub olahraga dapat berpengaruh terhadap citra dari klub olahraga itu sendiri. CLS Knights Indonesia selaku salah satu klub profesional yang ada di tanah air melakukan perubahan brand attributes yang cukup signifikan saat menjalani kompetisi Asean Basketball League (ABL) pada musim kompetisi 2017-2019 silam. Perbedaan pangsa pasar serta cakupan kompetisi yang semakin luas memaksa CLS Knights Indonesia melakukan perubahan agar bisa menyesuaikan dengan tim-tim lain yang berkompetisi di dalamnya. Brand attributes pada penelitian kali ini dinilai berdasarkan dua indikator utama yaitu product related brand attributes dan non-product related brand attributes. Sedangkan citra klub dinilai berdasarkan lima indikator yakni primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey yang nantinya setiap pernyataan menggunakan bantuan standar ukur skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang sangat signifikan antara perubahan brand attributes CLS Knights Indonesia terhadap citra klub CLS Knights Indonesia pada followers akun fans basket ?Knights Society? di Instagram. Artinya, semakin baik perubahan brand attributes yang dilakukan CLS Knights Indonesia, semakin positif pula citra mereka di benak fans.} }