@thesis{thesis, author={Brigitta Revia Sandy and Vensy Margaretha and Yuli }, title ={Pengaruh program corporate sosial responsibility “Kampung UKM Digital” terhadap citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V pada warga kampung kue Rungkut Lor Gang II No. 1, Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo dan Kampung Tas RT 8 Gadukan }, year={2019}, url={http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20507/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program corporate social responsibility Kampung UKM Digital terhadap citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya pada Warga Kampung Kue Rungkut Lor Gang II No.1, Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo, dan Kampung Tas Gadukan Surabaya. Telkom merupakan salah satu perusahaan terbesar yang berada dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Teknolongi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Jaringan Telekomunikasi di Indonesia yang tidak ingin dianggap sebagai perusahaan besar biasa, tetapi juga sebagai perusahaan digital dengan membuat tanggung jawab sosial menggunakan prinsip 3P (profit, people, dan planet). Oleh sebab itu, Telkom mengembangkan CSRnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian eksplanatif. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah survei eksplanatif dengan menggunakan kuisoner yang diukur menggunakan skala likert. Indikator CSR dalam penelitian ini adalah (profit, people, dan planet), sedangkan indikator Citra adalah (primary impression, familiarity, perception, preference, dan position). Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang kuat antara program CSR Kampung UKM Digital dengan citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya, artinya program CSR dalam penelitian ini memiliki pengaruh pada citra perusahaan. Hal ini dapat dilihat bahwa program CSR Kampung UKM Digital mendapatkan penilaian yang baik, maka citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya akan mendapatkan penilaian yang positif} }