@thesis{thesis, author={Anthony and Herlina Wea }, title ={Pengembangan lembar kerja peserta didik model Guided Inquiry untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pokok bahasan gerak lurus di SMA GIKI 2 Surabaya}, year={2020}, url={http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20603/}, abstract={Penulis melakukan penelitian yang bertujuan mengembangkan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan menggunakan model Guided Inquiry untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Model pengembangan yang digunakan yaitu model ADDIE (Analysis-Design-Development-Implementation-Evaluation). Selain Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD), penulis juga mengembangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Rencana Evaluasi (RE) yang berfungsi untuk menunjang proses pembelajaran di kelas. RPP, LKPD, dan RE diuji cobakan di kelas X MIPA 2 SMA GIKI 2 Surabaya. Hasil validasi RPP 3,58 dengan kategori ?sangat valid?, LKPD 3,34 dengan kategori ?valid?, dan Rencana Evaluasi 3,56 dengan kategori ?sangat valid?. Hasil keterlaksanaan RPP memperoleh skor 3,52 dengan kategori ?sangat baik?. Hasil belajar peserta didik mengalami peningkatan dengan rata-rata N-Gain Score 0,67 dengan kategori ?sedang? dan respon peserta didik adalah 3,54 dengan kategori ?sangat baik?. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pengembangan LKPD, RPP, dan Rencana Evaluasi fisika pokok bahasan gerak lurus dengan menggunakan model Guided Inquiry dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik SMA GIKI 2 Surabaya.} }