@thesis{thesis, author={Radami Karmansyah 212016050}, title ={PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANANAN GRABFOOD DI KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG PADA SAAT PANDEMI COVID-19}, year={2020}, url={http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10871/}, abstract={ABSTRAK Radami karmansyah/212016050/2020/Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi covid-19 Rumusan maslah dalam penelitian ini Adakah Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk, untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi covid-19. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini 68 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penenlitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (Angket). Teknik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan Ada Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di kecamatan ilir barat I Palembang saat pandemi Covid-19. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan konsumen.} }