@thesis{thesis, author={SITI MIFTAHUL HOIRIAH 212016294}, title ={PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MUSEUM BALAPUTRA DEWA DI KOTA PALEMBANG}, year={2020}, url={http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10895/}, abstract={Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata museum Balaputra Dewa di Kota Palembang . Jenis Penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 68 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuisoner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa 1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan . 2) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan.. 3) tempat berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 5) Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 6) Bukti Fisik berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan. 7) Proses berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan wisatawan.} }