@thesis{thesis, author={Rahmawan Wawan}, title ={Pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang / Wawan Rahmawan}, year={2018}, url={http://repository.um.ac.id/100048/}, abstract={Rahmawan Wawan. 2017. Pengaruh Produk Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada PKL di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Skripsi Jurusan Geografi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang. Pembimbig (I) Drs. Marhadi Slamet Kistiyanto M.Si. (II) Dr. Singgih Susilo M.S M.Si. Kata Kunci Produk Harga Lokasi Keputusan Pembelian PKL Pedagang kaki lima atau PKL merupakan pedagang yang umumnya menjajakan barang dagangannya di pingir jalan. Keberadaan PKL hampir tersebar di semua wilayah Kota Malang termasuk Kecamatan Lowokwaru. Keadaan PKL di Kecamatan Lowokwaru umumnya tidak tertata sempitnya lahan untuk setiap pedagang serta keberadaan pedagang yang tepat di pinggir jalan raya sangat mengganggu kenyamanan pembeli maupun pengguna jalan. Selain itu banyaknya PKL yang ada menjadikan persaingan antar pedagang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada PKL di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang membeli pada PKL di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 112 pembeli PKL dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan secara kebetulan). Metode analisis yang digunakan yaitu tabulasi silang dan Chi Square. Karakteristik pembeli PKL secara umum yaitu laki-laki dengan usia 21-30 tahun dan mayoritas pembeli PKL bekerja atau beraktivitas sebagai mahasiswa. Selain itu berdasarkan uji Chi Square diperoleh hasil bahwa ketiga variabel penelitian yaitu produk harga dan lokasi masing-masing mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada PKL di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.} }