@thesis{thesis, author={Paramita Ita}, title ={PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI MAKASSAR}, year={2017}, url={http://repository.umi.ac.id/112/}, abstract={Penelitian ini dilakukan dengan bertujuan untuk :(1) menganalisis pengaruh diferensiasi terhadap keputusan pembelian; (2) menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan; (3) menganalisis pengaruh positioning terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer melalui survei sebanyak 70 orang pengguna mobil Honda di Makassar, survei dilakukan dari bulan September s.d November 2017. Data dianalisis dengan menggunakan program (Statistical Package for Social of Science) SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi, promosi dan positioning mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinan 92,6% menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 7,4% ditentukan oleh variabel yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.} }