@thesis{thesis, author={Cama Muh Rezkita Arief}, title ={PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI YOTTA JL. AROEPALA KOTA MAKASSAR}, year={2024}, url={http://repository.umi.ac.id/6984/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen, pada produk Yotta Drink Jl. Aroepala Kota Makassar. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, harga, produk, promosi, tempat, dan kepuasan konsumen Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Yotta Drink di Jl. Aroepala Kota Makassar. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel yaitu metode slovin, dengan jumlah sampel 96 responden. Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, uji t (parsial), uji f (simultan), dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengaruh Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel Harga (Price), sedangkan untuk Promosi (Promotion) ada pada tingkatan yang paling lemah.} }