@thesis{thesis, author={Sulaiman En }, title ={Pengaruh Religiusitas Dan Brand Image Terhadap Behavioral Intention Dengan Trust Dan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Restoran Halal Larazeta}, year={2020}, url={https://repository.unair.ac.id/100597/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah variabel religiusitas dan brand image berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention dengan trust dan satisfaction sebagai variabel mediasi pada restoran halal Larazeta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan kuisioner sebagai pengumpul data dengan total sampel 100 pelanggan restoran halal Larazeta. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah pelanggan restoran halal Larazeta yang telah mengunjungi restoran halal Larazeta minimal satu kali dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode SEM Partial Least Squares. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah religiusitas dan brand image, variabel mediasi yang digunakan adalah trust dan satisfaction, variabel endogen yang digunakan adalah behavioral intention. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel religiusitas dan brand image berpengaruh signifikan terhadap variabel trust, satisfaction dan behavioral intention pelanggan restoran halal Larazeta. Variabel trust dan satisfaction berpengaruh signifikan terhadap variabel behavioral intention pelanggan restoran halal Larazeta.} }