@thesis{thesis, author={Mughnia Riefti Meidiani }, title ={Bauran Pemasaran Antara Produk Pinjaman dan Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Bank BRI Syariah}, year={2020}, url={https://repository.unair.ac.id/101017/}, abstract={PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu bank milik pemerintah terbesar dan tertua di Indonesia. Dalam perkembangannya, Bank BRI meluaskan usahanya akan tetapi berbasis syariah yaitu PT Bank BRI Syariah. Berdasarkan hal tersebut maka maka menarik untuk diteliti dengan rumusan masalah bagaimanakah bauran pemasaran antara produk pinjaman dan pembiayaan pada PT Bank BRI (Persero) Tbk dan PT BRI Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan data primer maupun sekunder. Kompoen bauran pemasaran yaitu product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process akan dianalisis dari kedua bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua komponen dari kedua bank secara umum dapat dikatakan sama hanya untuk price yang berbeda. Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, price ditentukan secara umum apa yang sudah menjadi kebijakan perusahaan sedangkan pada PT Bank BRI Syariah ditentuakan berdasarkan prinsip syariah Islam dengan memperhatikan kondisi nasabah.} }