@thesis{thesis, author={Lia Maulina }, title ={Pengaruh Celebrity Endorser, Fashion Brand Image, Dan Attitude Terhadap Repurchase Intention Trend Busana Muslim Pada Generasi Milenial Muslim}, year={2020}, url={https://repository.unair.ac.id/101019/}, abstract={Perkembangan Industri Halal sudah berkembang pesat sampai saat ini dan dapat menarik perhatian berbagai kalangan, salah satunya adalah industri fashion. Target pasar Industri fashion Muslim di indonesia sangatlah besar karena mayoritas penduduknya beragama Islam. Saat ini kesadaran wanita Muslim dalam menutupi aurat sudah tinggi sehingga produk fashion Muslim selalu dinikmati dan dicari. Celebrity endorser dianggap sebagai alat promosi dan pemasaran yang efektif bagi pemasar produk trend busana Muslim. Selain itu, fashion brand image yang memiliki citra positif dan attitude baik dapat berpengaruh terhadap repurchase intention trend busana Muslim. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara celebrity endorser, fashion brand image, attitude, dan repurchase intention pada produk trend busana Muslim. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner secara online kepada 200 responden mahasiswi perempuan yang beragama Muslim dan sudah pernah melakukan pembelian pada produk trend busana Muslim. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah struktural pemodelan persamaan-partial least square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap attitude, celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, fashion brand image berpengaruh positif terhadap attitude, fashion brand image tidak berpengaruh terhadap repurchase intention dan attitude berpengaruh signifikan positif terhadap repurchase intention trend busana Muslim.} }