@thesis{thesis, author={Kevin Neval Takarino }, title ={Penerapan Mobile Banking Muamalat DIN (Digital Islamic Network) sebagai Sarana untuk Meningkatkan Pelayanan Jasa Kepada Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk}, year={2020}, url={https://repository.unair.ac.id/101050/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan mobile banking muamalat DIN (Digital Islamic Network) sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan jasa kepada nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia. Pada penelitian kali ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang menggunakan teknik pengumpulan data yaitu observasi, dokumentasi, dan wawancara. Koresponden atau informan yang digunakan dalam penelitian kali ini merupakan Region Service Quality dari Bank Muamalat Cabang Surabaya Darmo dan seorang nasabah yang menggunakan produk Muamalat DIN. Proses pengambilan informasi dalam wawancara dilakukan secara online. Hasil dari penelitian ini adalah penerapan dari mobile banking Muamalat DIN dapat meningkatkan pelayanan jasa dari Bank Muamalat. Analisis dilakukan dengan menggunakan dimensi pada e-banking karena mobile banking merupakan bagian didalamnya. Diantaranya adalah dimensi kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi.} }