@thesis{thesis, author={Isabella Sonia}, title ={ANALISIS KUALITAS WEBSITE KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) JAMBI MENGGUNAKAN WEBQUAL 4.0}, year={2020}, url={http://repository.unama.ac.id/1220/}, abstract={Website KPKNL Jambi merupakan salah satu bagian dari website KPKNL inti, dalam artian terdapat banyak laman website lagi untuk berbagai provinsi di seluruh wilayah Indonesia. Didalam website KPKNL ini terdapat berbagai macam layanan pemerintahan, salah satunya yang paling populer dikalangan masyarakat adalah layanan lelang online. Website KPKNL ini, masih terdapat berbagai kekurangan seperti fiturnya masih kurang jelas, masih terjadi error saat lelang berlangsung, prosedur login yang belum baik, dan waktu lelang yang kurang realtime. Dari adanya permasalahan tersebut, maka dilakukan penelitian untuk mengukur kualitas website KPKNL khusus untuk pengguna wilayah Jambi dengan menggunakan metode WebQual 4.0. Total sampel yang digunakan adalah 155 orang, berdasarkan hasil pengolahan data yang telah dilakukan, diperoleh dimensi kualitas interaksi dominan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna dibandingkan dimensi kualitas penggunaan dan kualitas informasi. Maka disarankan kepada pihak pengelola website KPKNL untuk lebih meningkatkan kualitas interaksi seperti memperbaiki prosedur login, mempermudah penggunaan fitur, menghilangkan error yang sering terjadi dan lain-lain.} }