@thesis{thesis, author={Korwa Lenora}, title ={Pengaruh Layanan ATM Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura Pada Masa Pandemi Covid – 19}, year={2022}, url={http://repository.uncen.ac.id/67/}, abstract={Tujuan penelitian:Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Papua KCP. Abepura pada masa pandemi covid-19.Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat Loyalitas nasabah Bank Papua KCP.Abepura pada masa pandemi covid-19. Metode penelitian: deskriptif kuantitatif dilaksanakan di Bank Papua Kcp Abepura dengan Total Sampel 70 orang. Data primer dan sekunder. Teknik Pengumpulan data Kuesioner, Studi Pustaka. Analisa data kuantitatif meliputi analisa deskriptif berbentuk presentase dan analisa statistik dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya kepuasan nasabah dan sebaliknya juga . 2) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya Loyalitas Nasabah dan sebaliknya juga.} }