@thesis{thesis, author={Bawey Thomas}, title ={Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat}, year={2021}, url={http://repository.uncen.ac.id/76/}, abstract={Kualitas pelayanan mempunyai peran penting bahkan vital pada kehidupan ekonomidan politik, kualitas pelayanan publik juga merupakan unsur paling penting dalam meningkatkan kualitas hidup sosial di dalam masyarakat. Tujuan peneltian untuk mengetahui Kualitas Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan. Metode dalam penelitian Kualitas Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani dimana 10 orang menyatakan selalu, 6 orang menyatakan kadang-kadang dan 5 orang menyatakan tidak perna. Tanggapan responden terhadap pemberian pelayanan dimana 11 orang menyatakan selalu, 6 orang menyatakan kdang-kadang dan 4 orang tidak perna. Maka dapat kesimpulan tanggapan responden terhadap kualitas kinerja pelayan publik adalah baik. Kesimpulan hasil observasi penulis lakukan pada kantor distrik metemani kabupaten sorong selatan bahwasannya masih kurangnya kinerja pelayanan meskipun hasil kuisioner yang telah dibagikan mengatakan baik tetapi dari hasil observasi penulis kurangnya kinerja pelayaan dalam kualitas kinerja pelayanannya publik.} }