@thesis{thesis, author={Nurjunianto Feri}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SANDI GROUP DI SHOPEE}, year={2022}, url={http://repository.undar.ac.id/id/eprint/2279/}, abstract={ABSTRAK Feri Nurjunianto Dosen Pembimbing: Dra. Hj Aslicha, M.Si. Feri Nurjunianto, Fakultas Ekonomi Universitas Darul Ulum, lahir di Ketapang tanggal 02 Juni 1999 Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Sandi Group di Shopee. Ketua Pembimbing Hj Aslicha, M.Si, Komisi pembimbing Dr. Henny Dwijayani, SE., M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui dan menganalisis harga secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian serta untuk mengetahui dan menganalisis dari kedua variabel (kualitas produk dan harga) yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode kuesioner dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Tehnik pengambilan sampel tersebut diperoleh dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Sumber data menggunakan data primer dan menggunakan data sekunder yaitu literatur dan dari internet. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis melalui bantuan program SPSS. Hasil penelitian berdasar analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji t dapat disimpulkan variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembalian. Variabel Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembalian. Ditemukan bahwa variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian pada toko online Sandi Group di shopee adalah variabel Harga. Katakunci: Marketing Mix, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian ABSTRAK Feri Nurjunianto Supervisor: Dra. Hj Aslicha, M.Si. Feri Nurjunianto, Faculty of Economics, Darul Ulum University, was born in Ketapang on June 02, 1999 The Influence of Product Quality and Price on Purchase Decisions at the Sandi Group Online Store at Shopee. Head of Advisor Hj Aslicha, M.Si, Advisory Commission Dr. Henny Dwijayani, SE., M.Sc. The purpose of this study is to determine and analyze product quality partially has an influence on purchasing decisions, and to determine and analyze prices partially have an influence on purchasing decisions and to determine and analyze the two variables (product quality and price) which have a dominant influence. on purchasing decisions. The type of research used in this study is quantitative with a questionnaire method and the number of samples in this study was 30 respondents. The sampling technique was obtained using the Simple Random Sampling method. Sources of data using primary data and secondary data, namely literature and from the internet. While the data analysis technique used in this study is quantitative analysis using analysis through the SPSS program. The results of the study based on multiple linear regression analysis using the t test, it can be concluded that the Product Quality variable does not have a significant partial effect on the Return Decision variable. The price variable has a significant effect partially on the Return Decision variable. It was found that the variable that had a dominant influence on purchasing decisions at the Sandi Group online store at shopee was the price variable. Keywords: Marketing Mix, Product Quality, Price and Purchase Decision} }