@thesis{thesis, author={Yuniar Adam De Hilma}, title ={PEMANFAATAN WEB GIS DALAM SISTEM INFORMASI PEMASARAN RUMAH KREDIT BNI JOMBANG}, year={2022}, url={http://repository.undar.ac.id/id/eprint/2500/}, abstract={Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI adalah salah satu bank komersial tertua dalam sejarah Negara Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli 1949 sebagai bank sentral dan pada tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi ?Bank Negara Indonesia 1946?, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Rumah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat. Sulitnya keadaan ekonomi dan banyaknya tuntutan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh masyarakat menjadikan bank sebagai salah satu tempat bagi masyarakat untuk memiliki rumah secara kredit, terutama bagi masyarakat yang tingkat ekonominya menengah ke bawah. Pembelian rumah secara kredit dikalangan masyarakat menjadi pilihan yang sangat menarik. Tujuan pemasaran adalah untuk memahami keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga produk atau jasa tersebut dapat terjual dengan sendirinya. Dalam memasarkan produknya seorang pemasar harus pandai membaca situasi pasar sekarang dan dimasa yang akan datang. Artinya pemasar harus cepat tanggap apa yang diinginkan dan di butuhkan konsumen. Oleh karena itu pemasaran sangat di butuhkan. Jika bank masih bertindak pasif, maka kemungkinan produk jasa perbankan tidak akan di kenal oleh masyarakat. Kegiatan pemasaran tersebut diajukan untuk mempertahankan eksistensi dari perbankan di hati nasabah ataupun calon nasabah. Oleh karena itu dari kegiatan pemasaran, nasabah ataupun calon nasabah yang lain dapat memperoleh informasi-informasi akurat mengenai perumahanyang di berikan oleh sebuah bank BNI Jombang.} }