@thesis{thesis, author={Ardiansyah Aris Lutfi}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS MAHASISWA DI UNIVERSITAS DARUL ‘ULUM JOMBANG}, year={2022}, url={http://repository.undar.ac.id/id/eprint/2762/}, abstract={Aris Lutfi Ardiansyah Dosen Pembimbing : Hj. Linda Ratna Sari, SE., M.Si. Aris Lutfi Ardiansyah, Fakultas Ekonomi Universitas Darul ?Ulum Jombang lahir di Mojokerto tanggal 19 Februari 2000 Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus Mahasiswa Di Universitas Darul ?Ulum Jombang. Ketua Pembimbing Hj. Linda Ratna Sari, SE., M.Si., Komisi pembimbing Anang Rohmad Jatmiko, SE., M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop merek asus mahasiswa di Universitas Darul ?Ulum Jombang baik secara simultan maupun parsial serta mengetahui variabel independen manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian laptop merek asus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 44 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis melalui bantuan program SPSS. Hasil penelitian berdasar analisis regresi linier berganda dengan menggunakan Uji F simultan maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian,. Hasil analisis uji t dapat disimpulkan variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Ditemukan bahwa variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian laptop merek asus mahasiswa di Universitas Darul ?Ulum Jombang adalah variabel citra merek. Katakunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Citra Merek} }