@thesis{thesis, author={Feni Pusfita Dewi}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGADAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN NURUL HUDA SRAGEN}, year={2021}, url={http://repository.undha.ac.id/1317/}, abstract={ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MERKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIA DI RUMAH MAKAN NURUL HUDA SRAGEN Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merk terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Nurul Huda Sragen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Rumah Makan Nurul Huda Sragen. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling, sebanyak 100 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa uji validitas dan reliabilitas terhadap seluruh item pertanyaan yang diajukan terbukti valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa penelitian ini terdistribusi secara normal, tidak terjadi multikolinieritas, heteroskedastisitas dan autokorelasi pada model regresi. Hasil uji regresi linear berganda dan uji t menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Nurul Huda Sragen. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Nurul Huda Sragen. Hasil koefisien determinasi didapatkan hasil sebesar 0,868 yang artinya bahwaKualitas produk, Harga, danCitra merk mampu mempengaruhiKeputusan pembelian sebesar 86,8% dansisanya 13,4% dipengaruhi oleh variabellain diluar penelitian ini. Misalnya: promosi, lokasi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya. Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Citra merk, Keputusan pembelian.} }