@thesis{thesis, author={Andre Putro Wibowo}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEALER HONDA RAMAJAYA MOTOR DI WONOGIRI}, year={2021}, url={http://repository.undha.ac.id/1367/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah di maksudkan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Dealer Honda Ramajaya Motor Wonogiri. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif analisis dengan 100 orang responden pelanggan di Dealer Honda Ramajaya Motor Wonogiri yang diambil dengan accidental sampling. Data diperoleh dari angket terhadap responden. Analisis menggunakan Uji Validitas , Reliabilitas , Asumsi Klasi , Uji t , Uji F, dan koefesien determinasi(R²).Hasil penelitian menunjukkan bahwa:kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan;harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; Kualitas Pelayanan,Harga dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan;Koefisien determinasi (Adjusted R Square) didapatkan hasil sebesar 0,356 yang berarti 35,6%variasi variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi, sedangkan sisanya 64,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi.} }