@thesis{thesis, author={Naomi Kusmastuti Agustin}, title ={IMPAK KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GORIDE MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE AUB SURAKARTA}, year={2021}, url={http://repository.undha.ac.id/1401/}, abstract={Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga merupakan faktor penting dalam meningkatkan transportasi online. Kajian Rina A, (2017) menyatakan kualitas pelayanan, promosi dan harga merupakan faktor pendukung untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam bidang transportasi online. Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen GoRide. Fandy (2014), Achidah (2016), Kotler (2013), Razak (2016) menyatakan kualitas pelayanan, promosi dan harga sebagai pengukur kepuasan konsumen. Dengan metode deskriptif kuantitatif, dan teknik cluster random sampling diperoleh 87 responden. Kuesioner sebagai instrumen untuk mengumpulkan data. Analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier, Uji t, Uji f dan Uji R2. Hasil uji asumsi klasik menunjukan data dapat dipertanggung jawabkan. Uji regresi (0.182, 0.479, -0.029) menunjukkan kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif sedangkan harga berpengaruh negatif. Nilai signifikasi Uji t sebesar (0.019,0.000,0.802) menyatakan kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan sementara harga berpengaruh tidak signifikan . Uji F dengan signifikansi 0.000<0.05 menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan harga secara simultan berpengaruh signifikan. Uji R2 sebesar 0.453 menunjukkan kualitas pelayanan, promosi dan harga berpengaruh 45.3% terhadap kepuasan konsumen GoRide Mahasiswa STIE AUB Surakarta. Hasil penelitian ini bermanfaat sebagai rujukan bagi penelitian pada masa mendatang.} }