@thesis{thesis, author={Joko Utomo}, title ={Pengaruh Strategi Produk, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Dan Keputusan Menabung Pada PT BPR Bank Boyolali (Perseroda)}, year={2021}, url={http://repository.undha.ac.id/1471/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh strategi produk, harga, lokasi dan promosi terhadap minat menabung dan keputusan menabung nasabah Pada PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Data yang digunakan adalah data primer dengan mengambil sampel nasabah kredit sebanyak 100 nasabah. Metode analisa data diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji liniertas, uji partial (uji t), uji analisa jalur. uji serempak (uji F), dan uji R square. Hasil penelitian secara parsial variabel produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, sedangkan lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap minat nasabah variabel produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung dan variabel lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menabung PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Secara simultan/secara bersama-sama variabel bebas mempengaruhi keputusan menabung. Nilai R2 square total sebesar 0,9169 yang artinya variabel keputusan menabung PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). dijelaskan oleh produk, harga lokasi, promosi dan minat nasabah sebesar 91,69 % dan sisanya sebesar 8,31% dijelaskan variabel lain diluar model penelitian, misal kualitas pelayanan, komitmen,dll. kualitas pelayanan, komitmen dll. Analisis jalur menunjukkan bahwa pengaruh langsung produk terhadap keputusan menabung merupakan jalur yang paling efektif dan dominan dibandingkan jalur yang lain.} }