@thesis{thesis, author={KRISHNA and LARASWATI and MEILINDA }, title ={efisiensi layanan delivery order di kentucky fried chicken cabang kota gorontalo terhadap tingkat kepuasan pelanggan}, year={2013}, url={}, abstract={ABSTRAK Laraswati .M. Salim, NIM 331310012, 2013. Efisiensi Layanan Delivery Order di Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo Terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Tugas Akhir, Konsentrasi Perhotelan DIII Pariwisata Fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimanakah cara Mengefisiensikan Layanan Delivery Order di Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Data yang diperoleh dari hasil observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi diolah menggunakan analisis Metode Mix (Mixed Methods) untuk mempermudah hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan yang diberikan oleh pihak Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo masih belum efisien. Oleh karena itu, Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo perlu untuk lebih mengefisiensikan layanan pesan antar lebih baik lagi demi kemajuan dan perkembangan perusahaan kedepannya. Kata kunci : Mengefisiensikan Layanan, Dan Lebih Meningkatkan layanan Delivery Order Di Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo. } }