@thesis{thesis, author={Dr. Jusni and Jessica Claresta and Prof. Dra. Dian Anggraece Sigit }, title ={Pengaruh Desain, Fitur, dan Kemudahan Penggunaan Marketplace Shopee terhadap Repurchase Intention di Kota Makassar = The Influence of Design, Feature, and Ease of Use Shopee Marketplace on Repurchase Intention in Makassar}, year={2021}, url={http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/12278/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain, fitur, dan kemudahan penggunaan terhadap repurchase intention marketplace Shopee di Kota Makassar. Rancangan penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Makassar yang pernah melakukan pembelian pada marketplace Shopee setidaknya satu kali. Dan sampel yang digunakan sebanyak 150 orang konsumen yang diperoleh dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain, fitur, dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap repurchase intention. Variabel kemudahan penggunaan adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap repurchase intention pada marketplace Shopee. Keywords : Desain, Fitur, Kemudahan Penggunaan, Repurchase Intention} }