@thesis{thesis, author={Nugroho Dwi Noven}, title ={PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING HOTEL NEW RIA DIANI BOGOR}, year={2020}, url={http://repository.unida.ac.id/1953/}, abstract={PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING HOTEL NEW RIA DIANI BOGOR ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: 1) menganalisis bagaimana tanggapan konsumen terhadap pemasaran media sosial (content creation, content sharing, connecting dan community building) dan keunggulan bersaing Hotel New Ria Diani Bogor; 2) menganalisis pengaruh pemasaran media sosial (content creation, content sharing, connecting dan community building) secara parsial dan simultan terhadap keunggulan bersaing. Objek penelitian ini adalah konsumen Hotel New Ria Diani Bogor dan lokasi penelian ini yaitu di Kabupaten Bogor. Metode penelitian dengan metode deskriptif, verifikatif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa, secara simultan dan parsial pemasaran media sosial (content creation, content sharing, connecting dan community building) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing Hotel New Ria Diani Bogor. Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Content Creation, Content Sharing, Connecting, Community Building, Keunggulan Bersaing.} }