@thesis{thesis, author={Muhammad Ardy Abdulatief A}, title ={PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM WARUNG SATE SHINTA TERHADAP CUSTOMER PATH 5A DI MASA PANDEMI}, year={2022}, url={http://repository.unida.ac.id/2284/}, abstract={ABSTRAK Muchamad Ardy Abdulatief A, Program Studi Sains Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda, 2022. Pengaruh Social Media Marketing Akun Instagram Warung Sate Shinta Terhadap Customer Path 5A di Masa Pandemi. Pembimbing I, Dr. Agustina Multi Purnomo, SP., M.Si, Pembimbing II, Dr. Ali Alamsyah Kusumadinata, SP., M.Si. Industri 4.0 menuntut dunia pemasaran untuk tidak hanya melakukan pemasaran tradisional, tetapi harus juga menggunakan pemasaran digital. Social media marketing merupakan strategi pemasaran yang tepat untuk kondisi dunia pemasaran saat ini. Perkembangan konektifitas di dunia maya, membuat konsumen dapat dengan mudah mencari informasi dan membuat pertimbangan sebelum membeli, maka diperlukan pembaharuan bagi consumer path yang sebelumnya dikenal dengan Empat A (aware, attitude, act, dan act again) menuju sebuah model customer path baru yaitu Lima A (aware, appeal, ask, act, advocate). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh Social Media Marketing akun instagram Warung Sate Shinta terhadap Customer Path 5A di masa pandemi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data berupa data primer (kuesioner, observasi, dan wawancara) dan sekunder (dokumen, company profile, buku panduan, dan foto). Teknik analisis data ini menggunakan rumus WMS (Weight Mean Score). Sedangkan skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukan Social Media Marketing yang dilakukan oleh Warung Sate Shinta berpengaruh signifikan terhadap Customer Path 5A. Hal ini dibuktikan dengan nilai rata-rata dari semua dimensi pada Social Media Marketing sebesar 4,03 dengan kriteria angka penafsiran BAIK dan nilai rata-rata dari semua dimensi pada Customer Path 5A sebesar 3,98 dengan kriteria penafsiran BAIK.} }