@thesis{thesis, author={Indriliani Raina}, title ={PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAS TAJUR TANPA MERK (Studi pada PT. Sumber Karya Indah)}, year={2023}, url={http://repository.unida.ac.id/3407/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi pengaruh harga, promosi dan lokasi baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen Tas Tajur Tanpa Merk (SKI) Bogor. Kuesioner di distribusikan kepada 75 responden yang di ambil dengan teknik probability sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi dan lokasi secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Tas Tajur Tanpa Merk (SKI) Bogor, sedangkan pengujian parsial harga tidak positif dan tidak siginifikan terhadap kepuasan konsumen tetapi promosi dan lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Faktor dasar yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah promosi. Kata Kunci : Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen.} }