@thesis{thesis, author={Putra Adhitama}, title ={PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YOMART RUKUN SELALU CABANG CARINGIN SUKABUMI}, year={2020}, url={http://repository.unida.ac.id/623/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan dan pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi) secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Yomart Rukun Selalu Cabang Caringin Sukabumi. Kuesioner didistribusikan kepada 96 konsumen, menggunakan teknik probability sampling dengan cara sample rondom sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode survei yang bersifat deskriptif maupun verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi) secara simultan dan parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Yomart Rukun Selalu Cabang Caringin Sukabumi. Sumbangan pengaruh dari variabel bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi) terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 88,6%, sedangkan sisanya sebesar 11,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian. Kata Kunci : Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian} }