@thesis{thesis, author={Arifiyani Nurul}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GRAHA DINAR BOGOR}, year={2020}, url={http://repository.unida.ac.id/625/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan dan pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di Hotel Graha Dinar Bogor. Kuesioner didistribusikan kepada 95 konsumen, menggunakan teknik probability sampling dengan carasample rondom sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode survei yang bersifat deskriptif maupun verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi secara simultan dan parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Hotel Graha Dinar Bogor. Sumbangan pengaruh dari variabel kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 56,0%, sedangkan sisanya sebesar 44,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi dan Keputusan Pembelian} }