@thesis{thesis, author={Aida Siti Nur}, title ={HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN AQUA VERSI ‘NGOMONG JEPANG’ DI TRANS7 DENGAN MINAT BELI KASKUSER}, year={2018}, url={http://repository.unida.ac.id/777/}, abstract={Siti Nur Aida G.1410049, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda Bogor, 2018. Hubungan Daya Tarik Iklan Aqua Versi ?Ngomong Jepang? Di Trans7 Dengan Minat Beli Kaskuser. Pembimbing I : Hj. Dra. Sukarelawati, M.Si. Pembimbing II : Maria Fitria, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan di situs kaskus, pada kaskuser. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui Bagaimana Daya Tarik Iklan Aqua Versi ?Ngomong Jepang? di Trans7, (2) Mengetahui Bagaimana Minat Beli Produk Aqua Versi ?Ngomong Jepang? pada Kaskuser di Situs Kaskus, (3) Mengetahui Bagaimana Hubungan Antara Daya Tarik Iklan Aqua Versi ?Ngomong Jepang? di Trans7 Dengan Minat Beli Kaskuser di Situs Kaskus. Objek penelitian adalah kaskuser. Jumlah Sampel 70 orang. Daya Tarik dari suatu iklan adalah seberapa besar iklan mampu memukau atau menarik perhatian pemirsanya. Daya Tarik Iklan meliputi format iklan dan isi iklan. Format iklan yang terdiri dari : gambar, warna, musik, frekuensi dan durasi, sedangkan isi iklan terdiri dari : makna pesan, khas, pesan verbal dan non-verbal. Minat beli seseorang timbul dari pengaruh eksternal yaitu kesadaran akan kebutuhan, keinginan, dan kesenangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) menjelaskan Daya Tarik Iklan Aqua Versi ?Ngomong Jepang? berada pada kategori Sangat Baik (2) Menjelaskan Minat Beli kaskuser di situs kaskus berada pada kategori Sangat Baik (3) Secara signifikan tidak terdapat hubungan yang nyata antara Daya Tarik Iklan dengan Minat Beli. Kata kunci : Daya Tarik Iklan, Minat Beli, Aqua} }