@thesis{thesis, author={Permatasari Meling}, title ={Pengaruh Nilai Emosional Pelayanan Cyberspace (Dunia Maya) Dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bisnis Online Kuliner Lu•we)}, year={2021}, url={http://repository.unik-kediri.ac.id/333/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Nilai Emosional dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Bisnis Online Kuliner LU?WE. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Sampel Jenuh (Sampel Sensus), sampel yang diambil dari populasi betul-betul representative (mewakili). Pendekatan kuantitatif digunakan melalui penggunaan regresi berganda dengan menggunakan SPSS Statistics 23. Hasil uji simultan (uji F) Nilai Emosional dan Diferensiasi yaitu 1,645 , F tabel 3,16 (0,202 < 0,05), yang berarti tidak terdapat pengaruh secara bersama-sama Nilai Emosional dan Diferensiasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan LU?WE. Berdasarkan hasil dari seluruh variabel yang tidak berpengaruh, peneliti mencoba mencari faktor lain yang mempengaruhi loyalitas terhadap LU?WE, dan ditemukan bervarian, mulai dari ketertarikan karena setiap hari Promosi melalui media sosial, Harga yang terjangkau, Porsi yang banyak, Produk yang selalu memiliki Inovasi, Pelayanan yang Ramah, Kualitas Rasa, Selalu meninggalkan kritik dan saran, Memberikan Greeting Card, dan Mendapatkan Bonus. Kata Kunci : Nilai Emosional, Diferensiasi Produk, Loyalitas Pelanggan.} }