@thesis{thesis, author={Wardani Esther Arum Kusuma}, title ={Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Pada Riski Tama Swalayan Ngadiluwih)}, year={2019}, url={http://repository.unik-kediri.ac.id/41/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk danbrand image terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Dalam Penelitian ini metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode non probability sampling dimana jumlah populasinya tidak diketahui. Jumlah sampel dicari dengan menggunakan rumus Hair, et al (2010), berdasarkan hasil perhitungan jumlah sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah 96 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuisioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian dengan uji instrumen , uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji koefisien determinasi dan pengujian hipotesis menggunakan program SPPS Statistick 22 . Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier bergandaY = 10,886 + 0,303X1 + (-0,129X2). Hasil hipotesis secara simultan (Uji F) nilai F hitung8,243, dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan dari hasil uji parsial (Uji t) diperoleh t hitung untuk kualitas produk sebesar 4,051 dan t hitung harga sebesar -1,004 Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh secara parsial dan penelitian ini berpengaruh secara simultan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen.} }